Lucas Moura: Aku Belum Capai Performa Terbaik

Punggawa Tottenham Hotspur, Lucas Moura, menyatakan jika dia belum bisa sampai penampilan terbaiknya pada ajang Liga Premier Inggris dan Liga Champions kampanye musim ini. Dia masih percaya jika ia dapat memperlihatkan performa yang setingkat lebih bagus dan menghantarkan Tottenham menuju ke fase 16 besar Liga Champions.

Kampanye musim ini, Lucas Moura sukses menyarangkan 5 goal melalui 15 performanya pada seluruh turnamen. Raihan itu sukses menghantarkan Tottenham sekarang kompetitif di papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris. Tapi, performa apiknya tidak bisa mengangkat pencapaian The Lilywhites di kompetisi Liga Champions.

“Saya bakal berupaya sekuat mungkin buat menegaskan tiket fase 16 besar Liga Champions. Team saya mesti senantiasa yakin jika kami dapat mengerjakannya dan selalu bekerja keras serta tidak gampang menyerah,” kata Lucas Moura dilansir melalui Sky Sports.

“Musim ini, aku sukses memperlihatkan performa yang lumayan bagus. Namun, aku masih dapat terus mengembangkan kinerja sampai penghujung kampanye musim mendatang. Sekarang, aku tidak bisa sampai puncak performa. Aku terus mau meningkat serta memperlihatkan performa yang setingkat lebih bagus lagi pada laga-laga berikutnya,” lanjut bintang dari Brasil itu.

Langkah Tottenham buat menuju ke fase 16 besar Liga Champions kampanye musim ini terbilang lumayan susah. Sebab, mereka baru bisa mengantongi 1 angka melalui 3 laga yang sudah mereka jalani.

Jika mau menjaga harapan buat melaju melalui fase grup, maka Spurs mesti dapat memetik 3 poin dalam laga kontra PSV di tengah pekan mendatang. Sehabis itu, mereka bakal melawan kesebelasan kuat, Inter Milan di Wembley.

Leave a Reply

Your email address will not be published.