Guangzhou Evergrande Aktifkan Klausul rilis Paulinho

Guangzhou Evergrande Aktifkan Klausul rilis Paulinho

Barcelona sudah memberi konfirmasi perihal penjualan Paulinho menuju tim Chinese Super League, Guangzhou Evergrande. Paulinho dibeli dengan mahar senilai 38 juta Pounds.

Di bursa transfer musim panas tahun 2017 silam, Barcelona mendaratkan Paulinho bersama mahar senilai 40 juta €. Sepanjang satu musim berlaga di Camp Nou, lelaki 30 tahun tersebut sukses memperlihatkan performa yang cemerlang serta sukses balik lagi menuju skuat tim nasional Brasil yang tampil dalam Piala Dunia 2018.

Tapi, dia memutuskan buat balik lagi menuju China beberapa saat usai Piala Dunia 2018 berakhir. Awalnya, Guangzhou Evergrande memulangkan Paulinho bersama status loan. Namun, tim China tersebut akhirnya mengaktifkan klausul rilis lelaki dari Brasil tersebut di bursa transfer pemain pada tengah musim.

“Dewan direksi mau mengkorfirmasi jika Guangzhou Evergrande sudah mengaktifkan klausul rilis dari Paulinho. Kontrak itu dicapai usai keberadaan kontak antar ke 2 belah tim yang telah dijalin semenjak bursa transfer musim panas tahun kemarin,” klaim pengakuan resmi Barcelona.

“Dewan direksi mau mengatakan jika kami amat senang dengan transaksi yang dilaksanakan oleh ke 2 belah pihak. Transaksi yang kami kerjakan sama-sama menguntungkan ke 2 belah pihak.”

Sepanjang satu musim berlaga di Barcelona, dia sukses menyarangkan 9 goal lewat 49 performanya di seluruh kompetisi. Kampanye musim ini, dia sukses menunjukan performa yang cemerlang di Negara Tirai Bambu. Bekas punggawa Tottenham Hotspur tersebut bisa menyarangkan 13 goal melalui 19 performanya di semua ajang. South China Tigers mengakhiri kampanye musim 2018 di posisi kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.