Alasan Spesial Atletico Harus Finis Ke 2 Menurut Griezmann

Barcelona bisa dibilang telah tak dapat dibendung lagi di dalam rivalitas piala Liga Spanyol kompetisi musim ini. Kendati begitu, Antoine Griezmann juga berharap supaya Atletico Madrid bisa berakhir di runner-up.

Barcelona mesti menunda selebrasi jawara Liga Spanyol kompetisi musim 2018-19. Kepastian itu diawali oleh kemenangan Atletico Madrid melawan Valencia, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Di dalam laga yang bergulir di Stadion Wanda Metropolitano itu, Atletico Madrid unggul 3-2 melawan Valencia. Alvaro Morata, Antoine Griezmann, dan Angel Correa bergiliran menyarangkan goal untuk sang tuan rumah. Di sisi lain, 2 goal sang tamu dilesakkan Kevin Gameiro dan eksekusi penalti Dani Parejo.

Usai laga itu, bisa dibilang kesempatan paling baik Atletico musim ini cuma berakhir sebagai peringkat kedua. Meski begitu, Antoine Griezmann tidak mau peluang itu lepas dari genggaman.

Dia juga punya argumen khusus tentang keharusan Atletico berakhir di runner-up.

“Kami masih punya sisa laga. Jika tak dapat jadi yang perdana, kami mesti berakhir ke 2, ” tutur Antoine Griezmann dilansir Football5star. com dari Bein Sports.

“Kami mau sedekat mungkin dengan Barcelona. Dengan demikian, suatu saat mendatang kami bakal jadi yang perdana, ” jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.